Categories: Hosting

Hosting Laravel Untuk Membuat WordPress Semakin Cepat

Bagi Anda yang akan membuat website menggunakan CMS WordPress Selfhosted, ada baiknya untuk mempertimbangkan jenis hosting yang tepat.

Dengan semakin berkembangnya teknologi, terkhusus didunia website, sudah banyak Penyedia Layanan Hosting Indonesia yang menawarkan berbagai fitur menarik untuk membuat WordPress kita semakin cepat.

Salah satunya dengan Laravel. Atau lebih dikenal dengan Hosting WordPress Laravel.

Kelebihan Hosting WordPress Dengan Laravel

Laravel merupakan sebuah framework PHP yang sangat populer dan banyak digunakan didunia. Karena WordPress merupakan CMS yang dibangun diatas bahasa pemrograman PHP, maka tak heran jika Laravel dipilih sebagi “mesin” dari WordPress.

Ada banyak keuntungan jika WordPress kita dihostingkan dengan menggunakan Laravel. Berikut diantaranya;

Hosting WordPress Laravel Memiliki Load Lebih Cepat

Hosting Laravel telah dipasangkan dengan teknologi LiteSpeed yang memang sudah terbukti dan teruji jauh lebih capat dibanding teknologi lainnya. Bahkan dalam beberapa kasus, telah dilakukan pengujian (benchmark) bahwa LiteSpeed 40x lebih cepat. Lihat gambar berikut untuk lebih jelasnya.

Hosting WordPress Laravel Lebih Aman

Keamanan website merupakan hal yang utama, terlebih bagi pengguna CMS WordPress yang memang terkenal dengan “kerentanannya”.

Menariknya, Hosting Laravel sudah menyertakan banyak sekali teknologi yang membuat website kita lebih aman, diantaranya CageFS Security, SecureLinks, Hardened PHP dan sebagainya.

Hosting WordPress Laravel Lebih Stabil

Salah satu kekurangan dari CMS yang menggunakan Database adalah sulitnya untuk mendapatkan performa yang stabil. Hal ini dikarenakan beban server yang terlalu besar saat mengkases postingan yang ada didalam database.

Menariknya, Hosting Laravel sudah menggunakan Teknologi MySQL Governor dan LVE yang akan membuat server WordPress kita menjadi stabil.

Cara Mendapatkan Diskon 10 % Hosting Laravel WordPress?

Pertanyaannya sekarang, bagaimana cara kita mendapatkan hosting Laravel untuk WordPress?

Jika pembaca tertarik dengan semua fitur yang ditawarkan, sudah ada Penyedia Layanan Hosting Indonesia yang menyediakan Hosting tersebut, yaitu IDwebhost. Selain itu, pembaca juga bisa mendapatkan tambahan Diskon 10% jika mengikuti tahapan yang saya jelaskan dibawah;

Berikut tahapannya;

Pertama, kita browsing ke situs IDwebhost disini (silahkan klik). Kemudian kita scroll sampai bagian bawah seperti ini (lihat gambar dibawah);

Kemudian kita klik pada bagian Hosting Laravel, lihat tanda panah diatas. Lalu akan terbuka halaman seperti berikut;

Selanjutnya kita tinggal memilih paket hosting yang ditawarkan. Saran saya untuk menghemat pengeluaran, pilih saja paket Mezzo atau Soprano. Karena paket tersebut sudah memberikan Domain secara Gratis.

Kemudian, kita akan dibawah kehalaman seperti berikut;

Pada bagian ini, kita cek nama domain yang akan digunakan. Singkatnya, Domain adalah alamat dari Website kita. Jika sudah, kita klik Cari. Lalu akan terbuka hasil pencarian domain seperti berikut;

Disini akan muncul hasil domain yang akan kita gunakan. Saran saya, pilih saja domain yang berakhiran .com karena lebih populer dimasyarakat. Pada kasus saya, nama domain masih tersedia, kita klik Beli Sekarang. Selanjutnya, akan ada penawaran fitur domain seperti berikut;

Dibagian ini ada beberapa opsi yang bisa kita pilih, diantaranya Amankan Kontak Domain. Fitur ini sangat penting untuk menghindari data pribadi kita. Pada kasus ini saya menceklisnya.

Selanjutnya kita diminta untuk memilih kembali paket hosting yang akan digunakan. Agar mendapat domain gratis, saya memilih paket Mezzo.

Kemudian kita diminta untuk menentukan durasi pembelian hosting. Semakin lama durasinya akan semakin murah. Sebagai contoh, disini saya menceklis pilihan 3 tahun.

Sekarang kita tinggal mengisi data diri seperti nama, alamat email dan metode pembayaran. Selanjutnya akan ada rincian dari total pembelian.

Penting: Tambahkan kode diskon aff-ludywebid pada bagian kode kupon untuk mendapatkan tambahan diskon sebesar 10%.

Lihat gambar berikut untk lebih jelasnya.

Jika kode diatas tidak bisa digunakan, silahkan hubungi saya dialamat ludywebid@gmail.com.

Sekarang pembaca sudah mendapatkan tambahan diskon hosting 10%. Silahkan Check Out untuk melakukan proses pembayaran.

Download eBook Cara Cepat Membuat Website Menggunakan CMS WordPress Untuk Pemula

Bagi pembaca yang ingin mempelajari lebih jauh mengenai WordPress. Saya telah membuat sebauh eBook yang berisi Tips & Trik membuat website dengan cepat dan mudah menggunakan CMS WordPress. Silahkan download melalui link dibawah;

Semoga bermanfaat…

Share
ludy

Cuma pengen punya media yang berfungsi layaknya rumah didunia maya, dan personal blog inilah tempatnya (mohon maaf konten masih dalam proses migrasi). Selamat menikmati semua artikel yang saya buat, semoga bermanfaat...

Recent Posts

Tutorial Belajar Bodhi Linux Dari Dasar Untuk Pemula

Belajar Bodhi Linux Pernah mendengar nama Bodhi Linux? Jika belum, dipostingan kali ini kita akan coba bahas secara singkat mengenai…

1 week ago

Pengenalan KDE Neon Distro GNU/Linux Dengan Plasma Desktop Yang Super Keren

Sedang mencari artikel mengenai KDE Neon? Apa saja keunggulan dan perbedaannya dari Kubuntu? Jika iya, saya pun sama. Karena saya…

1 week ago

Cerita Hari Ini Jum’at 1 November 2019

Continue reading →

2 weeks ago

Tanya Jawab Seputar GNU/Linux

Continue reading →

2 weeks ago